menikah

assalamualaikum...
selamat pagii...

saya hari ini ingin menceritakan ttg pernikahan
akhir akhir ini kita sering mendengar tren menikah muda yaa...
sebenarnya ini bukan cerita baru, dari zaman kakek nenek saya juga nikah muda
cuma gak kaya zaman sekarang ini.. hehee
katanya nene saya nikah nya usia 15th
mamah saya nikah usia 21 th

saya sekarang berusia 25th, tetapi belum menikah...
sering merasa risih ketika ditanya oleh keluarga besar

menurut saya bukan masalah sudah menikah atau belum
yang penting itu kehidupan setelah menikahnya

saya ingin ketika saya sudah menikah nanti saya masih bisa bebas melakukan apa yang saya mau
bisa jalan jalan
bisa kerja
bisa tinggal bersama orang tua saya

banyak yg setelah menikah itu dia gak bisa kemana mana
fokus ngurus anak suami
gak bisa ngurus orang tuanya
ini yg saya takutkan
saya gak bisa pisah dg orang tua saya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH SISTEM PENGENDALI ESKALATOR OTOMATIS

Obstruksi jaundice

ikterus obstruktif